Home » Produk » Produk Pegadaian Syariah

Pegadaian Syariah terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan tanpa hentiĀ  mengeluarkan produk-produk yang bisa diakses oleh masyarakat. Sampai saat ini ada 4 (empat) produk:

  1. Rahn
  2. Arrum
  3. Mulia
  4. Amanah

Ingin mendapatkan informasi produk lebih lengkap? Sahabat bisa mengunjungi web resmi PERUM Pegadaian di www.pegadaian.co.id

 

28 thoughts on “Produk Pegadaian Syariah

  1. Pingback: Investasi Emas
  2. Ade Irawan says:

    Assalamu ‘alaikum Warrah matullahi wabarakaatuh

    Yth, Penggadaian Syariah

    Untuk investasi emas di Penggadainya itu gimana yah dimana invetasi tersebut di peruntukan biaya pendidikan anak kami nantinya .

    salam.

    Irawan

  3. Ade Irawan says:

    Assalamu ‘alaikum Warrah matullahi wabarakaatuh

    Yth, Penggadaian Syariah

    Untuk investasi emas di Penggadainya itu gimana yah dimana investasi tersebut di peruntukan biaya pendidikan anak kami nantinya .

    salam.

    Irawan

  4. Imam Budi Isworo says:

    Saya ingin minta info cara pembelian / investasi emas. Dimana Kantor Pegadaian terdekat di wilayah saya ? say tinggal di Sukoasri Sukodono Sidoarjo

  5. Nurhidayani says:

    Assalamualaikum..
    Saya mau tau bagaimana cara investasi emas (MULIA.
    Tolong berikan penjelasan cara / persyaratannya, serta rincian angsurannya.
    musalnya untuk emas 5gr.
    trimakasih..

  6. Rika says:

    Saya mau nanya, apakah di pegadaian syariah bisa kredit emas?? Klo bisa gmn caranya??? Bisa minta ilustrasinya ngga??
    atas perhatiannya sy ucapkan terima kasih

  7. WISNU HERMAWAN says:

    dear pegadaian syariah,

    saya seorang karyawan swasta juga pengusaha, tolong dong penjelasan tentang pegadaian syariah dan jika hendak beli emas dari pegadaian gmana ? juga jika saya punya emas untuk di gadaikan bagaimana caranya ? dan bagaimana perhitungan nya ?

  8. ISWANTO says:

    1.saya mau bertanya bagaimana cara kredit emas dipegadaian Syariah, dan dijika sudah lunas bisa digadaikan tidak?
    2. Jika digadiakan berapa % harga emas yang dihargai?
    3. Biaya apa saja dan berapa besarnya, ketika kita menggadaikan emasnya?
    Terimakasih

    Salam,
    Iswanto

  9. pegadaiansyariah says:

    Walaikum salam, Pak irwan bisa menghubungi pegadaian syariah terdekat, saat ini sepertinya produk mulia masih bersifat umum untuk beragam tujuan

  10. pegadaiansyariah says:

    Pak Imam, saya akan mencoba memposting alamat pegadaian syariah seluruh indonesia bisa temen2 bisa langsung menghubungi, terimakasih :)

  11. pegadaiansyariah says:

    Bu Nurhidayani, coba kunjungi http://www.pegadaian.co.id, atau alamat pegadaian syariah terdekat :)

  12. pegadaiansyariah says:

    Bu Rika, nama produknya MULIA (Murabahah Logam Mulia Untuk Investasi Abadi), di cabang bisa diberikan simulasinya.

  13. pegadaiansyariah says:

    Pak wisnu, pembelian emas bisa diseluruh cabang di pegadaian syariah, kalau bapak ada emas dan butuh dana segera, bapak bisa menghubungi pegadaian syariah terdekat. Selamat Berinvestasi :)

  14. pegadaiansyariah says:

    Pak Iswanto;
    1. bisa dengan produk MULIA
    2. bisa digadaikan sampai 90 sd 95%
    3. biaya adminsitrasi dan biaya simpan (ujrah)
    4. untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Pegadaian Syariah terdekat :)

  15. gontar says:

    as.wr.wb.

    semoga kita semua diberi allah ta’ala hidayah.
    maju terus pegadaian syariah. memang sudah seharusnya ada yang mengajarkan sistem ekonomi islam yg jauh lebih logika

  16. zenny says:

    Pak kalau saya tangkap berarti beda dengan Pegadaian emas di pegadaian biasa yah pak? karena saya pernah menggadai ada bunga 2%/bulan?

    Biaya administrasi dan biaya simpannya berapa yah pak? mohon dijelaskan

    Kemudian, saya lokasi di Timika papua, saya liat di alamat pegadaian syariah tidak ada di Timika. apakah bisa di pegadaian biasa?

    kemudian apakah di pegadaian juga menjual emas bersertifikat? karena disini setau saya tidak ada yang jual.

  17. says:

    Amin, untuk bisnis syariah

  18. says:

    Sepertinya sama pak, produk MULIA di Pegadaian konvensional maupun di Pegadaian Syariah

  19. Ade Rusnadi says:

    saya ingin menggadaikan netbook HP mini , persyaratannya apa aja dan harga perkiraannya berapa yah ….?

  20. miftah says:

    ass. bpk yth. mohon info dasar hukum syariah untuk program kredit emas. trmksh

  21. bambang tejo noto kusumo says:

    pak untuk semua pegadaian syariah atau yg biasa bisa melakukan transaksi jual-beli emas???

  22. harry alfaraisy says:

    saya tidak punya emas,,,,tapi saya butuh duit utk mnambah usaha org tua n sbagian utk tambah2an biaya mnikah,,,yg saya punya hanya surat tanah,, pa di pegadaian bisa menggadaikan surat tanah???? Mohon bantuannya,,, trima kasih,,

  23. says:

    Mas harry bisa menghubungi Pegadain Terdekat, sampai saat ini Pegadaian belum menerima sertifikat tanah sebagai barang jaminan. Salam :)

  24. says:

    Semua Cabang bisa untuk transaski MULIA.

  25. eni says:

    Saya trtrik unt invstasi emas. Bgmn crnya ? Kalo sy ingin beli emas 500gr dlm wkt 3 thn, caranya bgm? Bisa sy dijelaskn? Terima kasih.

  26. says:

    Sebaiknya menghubungi Pegadaian Syariah terdekat

  27. priyono says:

    mau tanya nih..
    saya rencana mau kredit emas antam di pegadaian,domisili saya asli semarang tp skrng kerja di jakarta . waktu buka kredit pertama di jakarta apakah saya bisa cicil di semarang atau pada saat pelunasan barang bisa di ambil di semarang..

    mohon pencerahan informasinya,terima kasih

  28. says:

    Bisa tanyakan langsung ke CPS terdekat pak :)

Comments are closed.