Home » Berita » BISNIS PROPERTI TANPA MODAL

Strategi Bisnis Properti

Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODALBuku “Properti TANPA MODAL 60 Hari UNTUNG 1 MILIAR” adalah buku kedua Joe Hartanto dan diterbitkan oleh PT. Gramedia Pustaka Utama. Buku yang kedua ini, merupakan kumpulan ide, pemikiran, perenungan dan kisah-kisah inspiratif yang merupakan faktor-faktor penunjang keberhasilan dari praktik buku Property Cash Machine oleh para pembaca, maupun alumni workshop (lokakarya) Property Cash Machine. Sebagian di antaranya telah dibagikan dalam bentuk artikel di blog Joe Hartanto.

Bentuk penyajian dari buku ke dua ini dibuat seringan dan serenyah mungkin, tapi tetap mempunyai makna serta arti dalam perjalanan Anda untuk mewujudkan impian. Penyajian yang berbentuk artikel beserta pembahasannya, yang ditutup dengan “AHA” moment atau “moral of the story”nya, akan membuat Anda para pembaca menjadi dapat lebih mengenali dengan jelas makna yang terkandung dari sebuah tulisan. Anda dapat mulai membaca buku ini dari bagian mana pun, dan berhenti dibagian mana pun, tanpa harus membacanya secara berurutan, dan tetap akan memperoleh manfaat yang maksimal.

Judul dari buku Property Cash Machine ke 2 ini “Properti TANPA MODAL, 60 hari untung 1 MILIAR”, diambil dari salah satu judul artikel yang merupakan kisah nyata inspiratif yakni keberhasilan salah satu teman alumni dalam mempraktikkan ilmu dan strategi yang diperolehnya setelah mengikuti workshop Property Cash Machine.

Dapatkan BONUS Senilai Ratusan Ribu Rupiah dari Buku Properti TANPA MODAL 60 Hari UNTUNG 1 MILIAR

3 thoughts on “BISNIS PROPERTI TANPA MODAL

  1. Papa says:

    Apa jadi nya jika seluruh Penduduk Indonesia membeli buku ini dan mempraktekannya dalam 1 bulan!!!!!!!
    250 juta penduduk x 1 milyar = 250.000 Trilyun

    Indonesia menjadi negara SUPER KAYA!!!

    BENER2 GAK MASUK AKAL!!!!

  2. Norman Syakir says:

    Tolong dihitung yang lebih realistis, misalkan:
    penduduk indonesia = 250 juta
    penduduk dewasa = a%x250 juta= B juta
    yang berpotensi beli buku ini = b%xB juta = C juta
    yang berpotensi mempraktekkan = c%xC juta = D juta
    yang mempraktekannya dalam 1 bulan = d%xD juta = E juta
    yang beruntung = e%xE juta = F juta
    Jadi apa realistis prakiraan 250.000 Trilyun?

Comments are closed.